Info

Jual Alat Pemadam Api Harga Murah

Jual alat pemadam api dengan harga yang murah, namun tetap terjaga kualitasnya. Kami team Agen Pemadam Api memberikan kemudahan bagi anda untuk membeli berbagai Alat Pemadam Api Ringan, Alat Pemadam Api Berat dan Alat Pemadam Api Thermatic dengan merek Newvo. Berikut ini berbagai jenis ukuran alat pemadam api yang dapat anda pesan.

Jual Alat Pemadam Api Harga Murah

Alat Pemadam Api Ringan

Merupakan alat pemadam api dengan berat yang cukup ringan sehingga mampu dioperasikan oleh satu orang dewasa. Alat pemadam api ringan newvo tersedia dengan berat 1kg, 2kg, 3kg, 3.5kg, 4kg, 5kg, 6kg dan 9kg. Alat pemadam api ringan tersedia dengan media atau dengan isi ABC Powder, CO2, Foam dan Halotron. APAR dapat diletakan diberbagai tempat dan tidak memakan banyak ruang.

Umumnya APAR diletakan diberbagai tempat seperti ruang kantor, ruang server, pabrik, ruang dapur, ruang produksi, ruang laboratorium, ruang komputer, toko, warteg, rumah makan, hotel, apartemen, kapal, mobil, truk, busway dan berbagai tempat lainnya.

Jual Alat Pemadam Api Harga Murah

Alat Pemadam Api Berat

Merupakan alat pemadam api dengan berat puluhan kilogram dan harus dioperasikan oleh dua orang bahkan lebih. Alat pemadam api berat newvo tersedia dengan berat 20kg, 25kg, 40kg, 50kg, 70kg, dan 80kg. Alat pemadam api berat tersedia dengan media atau dengan isi ABC Powder dan Foam. APAB mampu membantu mematikan api sedang hingga besar.

Umumnya APAB diletakan diberbagai tempat terbuka dan tertutup seperti area komplek perumahan, pertokoan, gedung mall, swalayan besar, area parkir kendaraan, pengisian bensin atau SPBU, pabrik, gudang barang, rumah sakit dan berbagai tempat lainnya.

Jual Alat Pemadam Api Harga Murah

Alat Pemadam Api Thermatic System

Merupakan alat pemadam api newvo dengan bentuk bulat dengan berat 3kg dan 5kg. Alat pemadam api otomatis dapat beroperasi dengan sendirinya dan tidak memerlukan banyak maintainance. Alat pemadam api thermatic system dapat bekerja bila air raksa pada bulb mendeteksi panas diatas 60 derajat celcius. Media atau isi dari Thermatic System adalah halotoron yang merupakan pengganti halon. Halotron aman digunakan dan tidak meninggalkan residu.

Umumnya Alat Pemadam Api Thermatic System diletakan diruangan kantor, ruang pabrik, ruang, laboratorium, ruang server, ruang komputer, ruang gudang barang, dan berbagai tempat lainnya. Alat Pemadam Api Thermatic memang diperuntukan bagi ruang tertutup dan aman bagi peralatan eletronik.

Bagi anda yang masih memerlukan informasi lebih mengenai alat pemadam api dapat menghubungi kontak kami. Dapatkan penawaran harga termurah untuk setiap pembelian alat pemadam api dengan jumlah yang banyak.